Cara Daftar E-Life Member, SMS : DE.NAMA asli.NOMORHP.KOTA kirim ke: 0815-767-1001 atau www.DAFTAR.kan.su
eLIFErs e-Life Smart Community Indonesia: Layanan,bisnis online X-Counter,pulsa,tiket,Afiliasi,dll: e Life SYSTEM (sistem kerja eLife dalam layanan pembayaran dan bisnis online)
Cara DAFTAR menjadi USER/member E-Life: klik www.DAFTAR.kan.su (www.elife.de.ki) , atau SMS : DE.NAMAasli.NOMORHP.KOTA kirim ke: 0815-767-1001
e Life Indonesia anti penipuan www.elifers.com
Bisnis dan Layanan e-Life : [Toko Online]---[Pulsa]---[Pembayaran Listrik]---[Tiket Online]---[Asuransi Online]---[PTC (klik iklan dibayar)]---[TV Online]---[dll]
`~,..._./(" www.DAFTAR.kan.su ")\._ ...~`

www. elifers.com | www.elife.de.ki | www.daftar.kan.su

-=;_eLifers_,-~`"

Info e-Life Smart Community Indonesia

Info e-Life Smart Community Indonesia :
INFO ELIFErs

eLife System baru :
- Tidak ada biaya administrasi bulanan.
- Tidak mengenal masa aktif/masa tenggang.
- Program bisnis beragam, mulai dari bisnis GRATIS, bisnis MODAL KECIL , bisnis modal mulai Rp.300.000 s/d Rp.xxx.???

AKAN HADIR (lAUNCHING) :
Paket Bisnis eLife di awal 2014 dengan bonus lebih beragam dan akan menjadi peluang usaha sampingan/rumahan yang benar-benar menghasilkan).
  • X-COUNTER . Bisnis pulsa elektrik dengan sistem terbaru. Pertama di Indonesia

  • E-LIFE-BINARY . Untuk yang hoby bisnis MLM Online
  • e Life the Easy Life. by : eLIFErs.com






    !!!!!


    Registrasi Online sedang bermasalah


    Silakan daftar menggunakan SMS!


    Ketik: DE.Nama Asli.NomorHP


    Kirim ke: 0815-767-1001


    !!!


    !








    eLifers
    e Life Indonesia

    Selasa, 26 November 2013

    e Life SYSTEM (sistem kerja eLife dalam layanan pembayaran dan bisnis online)

    eLifers : e Life SYSTEM (sistem kerja eLife dalam layanan pembayaran dan bisnis online).
    Bahasa sederhananya ;

    A. LAYANAN PEMBAYARAN
    * eLife adalah DOMPET SELULER atau ATM SELULER era modern.
    Bedanya,,, elife tidak menerapkan administrasi bulanan ataupun masa tenggang.
    Berapapun saldo yang Anda isikan di nomor HP, tidak akan berkurang selama tidak Anda gunakan untuk transaksi (entah isi pulsa, bayar belanja online atau offline, bayar listrik, asuransi, tiket, dll).

    * e-Life adalah teknologi berbasis seluler yang menyederhanakan pekerjaan Anda dalam pembayaran.
    Cukup isi deposit di Kantor POS  atau transfer bank--> tiduran di Sofa--> pegang HP--> bayar apa saja yang Anda mau (Pulsa, listrik, tiket, asuransi, belanja, dll).
    Jaman sudah berubah, kesibukan bertambah,
    jangan buang waktu istirahat Anda untuk pergi ke konter, loket PLN/Tiket, Kantor asuransi, ATM, dll, hanya untuk membayar tagihan yang bermacam-macam.
    Anda orang modern dan penuh kesibukan.

    B. PELUANG BISNIS ONLINE (tidak wajib diikuti)
    Semua perusahaaan (termasuk e-Life, Bank, dll) akan mengambil keuntungan dari layanan atau produk yang di jual.
    Semua perusahaan akan memotong keuntungannya milyaran Rupiah untuk biaya iklan di media TV atau  yang lainnya.
    Lain di e-Life. eLife beriklan dari mulut ke mulut.
    Semua pemilik nomor HP yang sudah aktifasi (daftar) di eLife, bisa membantu orang lain untuk mengaktifkan  nomor HP-nya di e-Life
    Jika nomor-nomor tersebut melakukan transaksi, maka eLife akan mendapatkan untung dan akan memberikan bonus (BAGI HASIL) dengan mengirim saldo ke nomor HP orang yang mendaftarkan secara otomatis (baca di halaman BONUS)
    Selesai.
    ========================

     TAMBAHAN
    eLife adalah sebuah Komunitas CERDAS (Smart Community) yang memanfaatkan fasilitas2 tehnologi untuk MENYEDERHANAKAN TRANSAKSI PEMBAYARAN bagi semua lapisan masyarakat, dan menjadi bisnis USAHA SAMPINGAN bagi pelanggan/member e-Life yang berkenan mengambil paket bisnis di e Life.
    eLife Indonesia | e-Life Smart Community | Aneka Layanan dan Bisnis Usaha sampingan/rumahan : Pembayaran online terlengkap


    elife system konsumen
    ( 3si )
    registrasi > isi > transaksi
     e-life-system-smart-community-indonesia.gif
    elife system bisnismen
    ( 5si )
    registrasi > isi > transaksi > promosi > komisi
     registrasi   isi   transaksi   promosi   komisi 

    Member Konsumen (pelanggan) adalah member yang hanya meggunakan fasilitas kemudahan pembayaran online dengan HP-nya. (tidak dikenakan beban modal)

    Member Bisnismen adalah Member Konsumen yang mengambil peluang bisnis di eLife. (modal sesuai paket bisnis yang di ikuti)

    1. Overview (penjelasan sederhana)

    eLife adalah sebuah Komunitas CERDAS (Smart Community) yang memanfaatkan fasilitas2 tehnologi untuk MENYEDERHANAKAN TRANSAKSI PEMBAYARAN bagi semua lapisan masyarakat, dan menjadi bisnis USAHA SAMPINGAN bagi pelanggan/member e-Life yang berkenan mengambil paket bisnis di e Life.

    Fasilitas yang tersedia adalah:

    Belanja (Online Shopping),
    • eStore, anda bisa membeli berbagai produk dan jasa, misalnya barang elektronik, komputer, HP, pakaian, sepatu, tas, kosmetik, dsb. Bahkan anda juga bisa memasarkan produk dan jasa anda di eStore.
    • ePulsa, anda bisa mengisi Pulsa dari semua operator yang ada.
    • ePayment, anda bisa melakukan berbagai pembayaran tagihan dan PLN pra bayar dan pasca bayar.
    • eTiket, kami juga menyediakan pembelian TIKET online dari berbagai maskapai pesawat, kereta api, sampai tiket bioskop, dan tidak ketinggalan berbagai HOTEL di seluruh Indonesia dgn harga terbaik.
    • eAsuransi, anda bisa membeli paket asuransi Rawat nginap hanya melalui SMS, tanpa pemeriksaan kesehatan dan dgn harga premi termurah di Indonesia.
    Belajar (eLearning), anda bisa belajar OnLine untuk menambah pengetahuan dgn biaya yang murah dan kwalitas terbaik.

    Bersantai dengan berbagai content hiburan seperti, eTV, eMovie, eBook, dsb.

    PTC/ComAds (Community Advertising), Lihat Iklan dapat uang hingga 3 level refferal member, pertama di Indonesia, sebuah Konsep baru iklan berbasis internet, dimana semua pihak terkait akan mendapat keuntungan. Anda sbg anggota eLife akan mendapatkan BONUS hanya dengan melihat Iklan, atau anda bisa mempromosikan produk/jasa anda di eLife, bahkan anda bisa mendapatkan perusahaan/institusi untuk beriklan di eLife dan mendapatkan KOMISI yang sangat menarik.
    BerBisnis, fasilitas inilah yang membedakan kami dengan yang lain, dimana setiap transaksi yang terjadi di komunitas anda, maka eLife akan memberikan BONUS kepada anda, sehingga ini bisa dijadikan sbg salah satu sumber penghasilan anda.

    2. Cara Kerja eLife Sistem, (7 Langkah Strategis eLife)

    Step 1, Daftar
    Setiap orang dapat bergabung di www.eLife.co.id secara GRATIS, yaitu dengan beberapa cara sebagai berikut:

    • Didaftarkan oleh seseorang yang memperkenalkan eLife kepada anda melalui HP (sms) atau internet.
    • Mendaftarkan diri anda sendiri melalui web replika sponsor (pahlawan yang mengenalakan eLife padamu) .

    Setelah bergabung, maka secara otomatis anda sudah menjadi "Member BIASA" dan mendapatkan eWallet eLife (dompet eLife) serta VIRTUAL Account Bank SinarMas dgn No Rek sbb:
    8998+No HP yang terdaftar

    Contoh: 8998081512345678
    Step 2, Isi eWallet
    Selanjutnya anda dapat mengisi eWallet anda melalui semua ATM, E-Banking dan Mobile Banking ( baca "Cara Mengisi eWallet" ), agar anda bisa melakukan transaksi.
    Selanjutnya anda dapat mengisi eWallet anda, melalui semua ATM (BCA/bersama/prima/alto), E-Banking dan Mobile Banking (baca "Cara Mengisi eWallet").

    Step 3, Melakukan Transaksi
    Setelah anda mengisi eWallet anda, maka anda sudah dapat melakukan transaksi, misalnya pembelian Pulsa, PLN, Belanja Online, beli Tiket pesawat, tiket kereta api, Hotel, dan sebagainya, dengan harga terbaik member.
    Dan melalui fasilitas PTC/ComAds (Community Advertising), apabila anda melihat iklan, maka anda akan mendapatkan Bonus!

    Yang mau mengambil  peluang bisnis e Life, lanjutkan step di bawah ini!

    Step 4, Memperkenalkan eLife kepada orang lain
    Apabila anda ingin menjadikan eLife sbg BISNIS dan mendapatkan Penghasilan dari eLife, maka bantulah kami besarkan komunitas eLifers! Perkenalkan eLife kepada sebanyak-banyaknya orang yang bisa anda kenalkan, anda bisa menggunakan berbagai media yang tersedia saat ini, misalnya BBM, Facebook, Twitter, Web Replica, dan sebagainya.
    Dengan semakin bertambahnya komunitas anda, maka semakin besar pula potensi Bonus anda! Yang bisa mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupiah per bulan.

    Step 5, Buka Rekening Bank Sinarmas (tidak wajib)
    Fasilitas teknologi eWallet/dompet seluler adalah kerja sama antara eLife dengan Bank SinarMas, dimana setiap Member eLife yang membuka rekening tabungan di Bank Sinarmas akan diberikan Rp 50.000,- Gratis di eWalletnya.
    (buka rekening sinarmas pake nomor HP-mu yang sudah terdaftar di eLife! jangan pake KTP/KITAS lainnya! Nanti nomor rekeningmu yang belakang adalah nomor HPmu. Unik kan? )

    Step 6, Menjadi Member Aktif (Qualified)
    Untuk bisa mendapatkan BONUS dari Komunitas anda yang berbelanja, maka anda harus menjadi "Member AKTIF" dengan cara sebagai berikut:
    • Membayar Maintenance Fee (MF) Rp 10.000,- per bulan. (MF tahunan saja lebih menguntungkan! )
    • Melakukan Isi Pulsa minimal 1x sebulan, nominal berapapun. (masak mau rejeki dari eLife beli pulsanya di luar terus, egois lah. hehe :)
    Apabila anda membayar Maintenance Fee (MF) selama 1 tahun sekaligus, yaitu Rp 120.000,- maka anda akan mendapatkan tambahan fasilitas sebagai berikut:
    a. Web replika yang dapat anda gunakan sbg media promosi anda.
    b. Fasilitas untuk masuk dalam daftar Auto Sponsor di web utama eLife, sehingga memperbesar kesempatan anda utk memperbesar komunitas anda dengan cepat.

    Step 7, mendapatkan Bonus
    Dengan mengikuti semua step 1 sd 6, maka otomatis anda sudah membentuk sebuah Komunitas yang semakin hari akan semakin besar dan akan memberikan PENGHASILAN tak terbatas kepada anda, setiap harinya yang potensinya mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupah per bulan.

    elife
    eLife Indonesia | e-Life Smart Community.
    (Pulsa, listrik, tiket, asuransi, belanja, PTC/periklanan, Afiliasi,e-Book, E-Learning, e-TV, MLM online juga ada Dll)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentar eLifers e-Life Smart Community Indonesia

    Cara Daftar E-Life Member, SMS : DE.NAMAasli.NOMORHP.KOTA kirim ke: 0815-767-1001