Cara Daftar E-Life Member, SMS : DE.NAMA asli.NOMORHP.KOTA kirim ke: 0815-767-1001 atau www.DAFTAR.kan.su
eLIFErs e-Life Smart Community Indonesia: Layanan,bisnis online X-Counter,pulsa,tiket,Afiliasi,dll: e-life adalah
Cara DAFTAR menjadi USER/member E-Life: klik www.DAFTAR.kan.su (www.elife.de.ki) , atau SMS : DE.NAMAasli.NOMORHP.KOTA kirim ke: 0815-767-1001
e Life Indonesia anti penipuan www.elifers.com
Bisnis dan Layanan e-Life : [Toko Online]---[Pulsa]---[Pembayaran Listrik]---[Tiket Online]---[Asuransi Online]---[PTC (klik iklan dibayar)]---[TV Online]---[dll]
`~,..._./(" www.DAFTAR.kan.su ")\._ ...~`

www. elifers.com | www.elife.de.ki | www.daftar.kan.su

-=;_eLifers_,-~`"

Info e-Life Smart Community Indonesia

Info e-Life Smart Community Indonesia :
INFO ELIFErs

eLife System baru :
- Tidak ada biaya administrasi bulanan.
- Tidak mengenal masa aktif/masa tenggang.
- Program bisnis beragam, mulai dari bisnis GRATIS, bisnis MODAL KECIL , bisnis modal mulai Rp.300.000 s/d Rp.xxx.???

AKAN HADIR (lAUNCHING) :
Paket Bisnis eLife di awal 2014 dengan bonus lebih beragam dan akan menjadi peluang usaha sampingan/rumahan yang benar-benar menghasilkan).
  • X-COUNTER . Bisnis pulsa elektrik dengan sistem terbaru. Pertama di Indonesia

  • E-LIFE-BINARY . Untuk yang hoby bisnis MLM Online
  • e Life the Easy Life. by : eLIFErs.com






    !!!!!


    Registrasi Online sedang bermasalah


    Silakan daftar menggunakan SMS!


    Ketik: DE.Nama Asli.NomorHP


    Kirim ke: 0815-767-1001


    !!!


    !








    eLifers
    e Life Indonesia

    Senin, 14 Januari 2013

    e-life adalah

    e-life  Smart Community Indonesia adalah kombinasi/perpaduan teknologi yang menyediakan berbagai jenis fasilitas dan gaya hidup masyarakat modern yang memberikan peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan rutin setiap bulan yang mencakup :

    •  e-Advertising (pasang/lihat iklan)
     Semua anggota e-Life diharapkan mau dan mampu menyisihkan sedikit waktunya ketika ber-online-ria, perlahan merubah kebiasaan sia-sia menuju kemanfaatan dengan mengikuti program gratis 'KLIK IKLAN DAPAT BAYAR' persembahan e-life sebagai wujud kepedulian sosial ekonomi terhadap sesama dalam rangka turut memberantas kemiskinan dan pengangguran.
    • Berteman :
    Semua anggota e-Life disarankan untuk mengembangkan jaringan dengan memperkenalkan e-Life kepada saudara, sahabat, teman, dsb agar mereka juga dapat menggunakan fasilitas-fasilitas e-Life dan anda akan mendapatkan bonus setiap bulannya.
    • Belanja :
    • e-Pulsa :
    Semua anggota e-Life bisa melakukan pengisian pulsa ke HP sendiri dan orang lain untuk semua operator selama 24 jam online.
    • e-Payment :
    Semua anggoota e-Life bisa melakukan pembayaran listrik pra bayar ( TOKEN ) dan pasca bayar kapan aja dan dimana saja selama 24 jam online.
    • e-Insurance :
    Semua anggota e-Life bisa membeli proteksi Asuransi Hospital cash Plan ( rawat inap ) dan Personal Accident ( PA ) dengan premi termurah di Indonesia.
    • e-Shopping :
    Semua anggota e-Life dapat melakukan pembelian barang ataupun penjualan barang di toko online e-Life dengan harga khusus anggota.
    • Belajar :
    Merupakan fasilitas belajar bagi setiap anggota e-Life yang mencakup berbagai materi pembelajaran berbasis web ( e-Learning ) dengan biaya yang sangat terjangkau, kualitas internasional, dan tak terbatas waktu.
    • Bersantai
    Anggota e-Life akan dimanjakan dengan berbagai hiburan dan entertainment menarik lainnya misalnya e-TV, e-Movie, e-Magazine, e-Radio yang berbasis web dan on Demand.Selain itu juga memperkenalkan sebuah konsep baru beriklan yang kami sebut dengan e-Advertising, dimana semua anggota dapat melihat iklan dan mendapatkan bonus.
    • Berbisnis
    Semua kegiatan transaksi yang dilakukan oleh setiap anggota yang ada di e-Life akan diberikan bonus sesuai dengan criteria perhitungan masing-masing yang berpotensi memberikan bonus jutaan rupiah setiap bulannya.


    1. BISNIS MODEL

    e-Life adalah komunitas pengguna handphon / pemilik nomor HP yang tanggap dengan gaya hidup masa kini dan yang berorientasi terhadap pola kesederhanaan dan ingin menyederhanakan aktifitas transaksi elektrikonline dengan fitur canggih yang ditawarkan oleh e-life smart community.
    Setiap member e-life / pemilik nomr HP, hususnya yang tak luput dari dunia internet, diharapkan mau dan mampu membantu keluarga-teman-dan masyarakat sekitar untuk bisa mengaktifkan layanan e-life pada NOPE mereka.
    e-Life menggunakan system jaringan matahari dimana setiap member dapat mendaftarkan member-member lain sebagai downlinernya ( DL ) hingga jumlah tak terbatas.
    Sehingga mereka juga bisa menikmati fasilitas-fasilitas atau gaya hidup melalui media internet dengan menggunakan handphone, smartphone, tablet dan komputer.
    Fasilitas-fasilitas yang dapat dinikmati oleh member e-Life antara lain :
    e Pulsa
    e Payment
    e Insurance
    e Shooping
    e-Learning
    e-Advertising
    e-Book
    e-Entertainment
    Sambil menikmati fasilitas tersebut member dapat menjalankan e-Life sebagai sebuah bisnis yanng menguntungkan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utamanya.
    Potensi penghasilan nya boleh dikatakan lebih dari cukup, mengalir secara berkesinambungan sebagai pasive income.
    e-Life system akan menjadi sarana bagi masyarakat Indonesia untuk mencapai kesejahteraan hidup secara finansial jauh dari fitnah_sial :)







    e-life smart community

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentar eLifers e-Life Smart Community Indonesia

    Cara Daftar E-Life Member, SMS : DE.NAMAasli.NOMORHP.KOTA kirim ke: 0815-767-1001